Photo by Yunming Wang on Unsplash

Ojek Setan

Diposting pada

Kejadian ini terjadi di komplek perumahan, dan menimpa seorang ibu…sebut saja namanya “Mawar”..

Sore itu bu Mawar baru pulang dari kantor dan naik angkot, kebetulan untuk sampai kerumah dia harus melanjutkan perjalanan menggunakan jasa ojek. Karena batre HP-nya habis maka mau tidak mau dia harus menggunakan jasa OPANG (Ojek Pangkalan)

Sore itu terasa berbeda, opang yang biasanya banyak dan selalu menyambut penumpang yang turun dari angkot, sore itu sangat sepi. Hanya ada 1 opang yang menghampirinya, pengemudi sudah memakai helm dan kaca helmnya sangat gelap.

Karena hari sudah menjelang malam, bu Mawar naik aja ojek itu, ” ke perum graha ya pak, biasa kan?” kata bu Mawar. Si abang ojek hanya mengangguk, tanpa berkata apa-apa.

Sepanjang perjalanan bu Mawar mencium bau yang kurang sedap tapi di tahannya, dan mencoba mengajak ngobrol abang ojek. Tapi abang ojek hanya diam dan hanya sekali menggeleng atau mengangguk.

Ketika masuk komplek perumahan, bu Mawar juga merasa heran..karena sore itu kondisi kompleknya sangat sepi…

Didepan rumah, dia mencari uang 10 ribu untuk membayar ojek, tapi sial..tidak di temukan uang pecahan kecil di dompetnya…hanya tinggal selembar 100 rb…sambil menyerahkan uang tersebut bu Mawar berkata “kembalinya 90ribu lho bang…”

Tanpa berkata-kata, tiba-tiba abang ojek menarik gas kencang-kencang dan meninggalkan bu Mawar dalam kebingungan…setelah beberapa saat tersadar, spontan bu Mawar teriak ”

DASAR….OJEKKKKKK….SEEEEEETTTTTTAAAANNNNN…”

Pelajaran yang bisa diambil…sediakan uang pas apabila naik angkutan umum supaya tidak muncul setan-setan yang lain…

5 komentar

  1. Wkwkwkwk, mungkin si abang ojek udh tau ibunya gada uang pass. Makanya helmnya gelap, biar mukanya ga diapalin wkwkwk.
    Salam kenal, pengunjung baru disini, ditunggu cerita seru lainnya. Dan kalo bisa ceritanya asli wkwkwkwk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *